Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Memulai blog baru setelah 'Sharing Blogger' with Galaregia Project

Alhamdulillah blog keempat dari saya hadir meramaikan dunia bloggers. Setelah hampir pupus keinginan untuk aktif didunia blog, karena jadi kerasa nganggurnya hahaha... Tapi setelah ikut acara 'sharing blogger' dari Galaregia Project yang dimotori mba Lygia pecandu hujan, akhirnya keinginan itu muncul lagi. So, this is it...jurnaltraveling.blogspot.com pun lahir.

Blog ini khusus saya bikin untuk para pecinta traveling, baik si "Big Pocket" maupun si "Backpacker". Nantinya akan ada tips-tips tentang traveling, berpetualang dan ulasan tempat-tempat keren yang pernah saya datanggi, maupun hasil hunting teman-teman saya diseluruh Indonesia. Gak cuma itu, anek atempat didunia yang saya pikir amazing juga akan saya liput disini. 


Sebelumnya saya sempat share cerita traveling saya di kabupaten Belu, di blog saya sebelumnya www.mybeautifuljournal.blogspot.com , tapi karena kesannya tuh blog udah kebanyakan isi, mulai dari resep masakan, handy craft, tulisan-tulisan fiksi, jadi kayanya jadi kurang istimewa. So. saya putuskan untuk bikin blog ini, setelah sebelumnya sempet berantem sama tata letak di blogspot yang sempet bermasalah ...Grrrrr.

Oiya kalau kawan-kawan juga punya cerita seru tentang perjalanan kalian silahkan di share ke saya ke email: wennytriayuningsih@gmail.com. Nanti akan saya tuliskan di blog beserta nama kawan-kawan yang bersangkutan. Jadi pasti ikutan narsis disini. Oke deh gitu aja postingan pertama saya kali ini. Thanks for reading it.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar